Hijrah Rezeki Bukan Buku Biasa

>> Baca Part 1 Mulai dari sini

Hijrah Rezeki Bukan Buku BiasaHijrah Rezeki, Bukan Buku Biasa. Hijrah Rezeki adalah buku wajib bagi anda dan kita semua untuk membuka kunci-kunci ajaib pintu rezeki. Ditulis dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami siapa saja, mudah menyentuh hati, dan mencerahkan semua tentang bagaimana seharusnya kita mencari rezeki.
                                                           
Mungkin tema Hijrah Rezeki ini biasa saja, sudah banyak yang membahasnya. Tapi tunggu, anda akan menemukan sisi lain dalam mencari rezeki yang tak biasa dan membuat anda berkata, “Buku Hijrah Rezeki ini memang beda, keren banget.”
                                                                                   
Mengapa buku ini wajib anda miliki dan anda baca? Karena Ustadz Arafat menggupas tuntas bagaimana konsep rezeki dalam pandangan kitab suci dan sunnah. Tapi saya bukan bukan pebisnis, bisakah membaca Hijrah Rezeki? Tentu saja, siapapun anda boleh membacanya. Karena jika kita peduli, tidak menutup mata, untuk mendapatkan inspirasi bisa dari mana saja. Tidak harus pergi jauh atau berkelana ke negeri lain.
                                                                                                  
Dan kabar baiknya, selama pre order Hijrah Rezeki, anda akan mendapatkan harga istimewa. Kapan lagi? Dengan 95,000 saja buku keren ini bisa anda miliki. Dan semoga menjadi jalan perantara anda dihijrahkan rezekinya oleh Allah SWT. Anda bisa dapatkan buku ini dengan klik tombol Whatsapp.

Baca Juga Artikel Tentang Hijrah Rezeki Lainnya:



Order Hijrah Rezeki

Comments